DR. GAZALI, M.Ag TERIMA AWWARD DOSEN TERBAIK 2018

Pada tanggal 18 Desember 2018 Dr. Gazali, M.Ag., lulusan UIN Jakarta menerima penghargaan sebagai dosen terbaik Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN BUkittinggi. Penghargaan yang langsung diterimanya dari Rektor IAIN Bukittinggi tersebut merupakan hasil dari evaluasi yang diberikan oleh mahasiwa terhadap proses pembelajaran yang dilakukan oleh “pak imam”, selama melaksanakan tugasnya di semester genap 2018 pada Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Bukittinggi.

Dalam wawancara admin dengan Pak Dr. beliau menyatakan bahwa prestasi yang diperoleh tersebut tidak lepas dari kontribusi seluruh tim yang ada di FUAD dan IAIN Bukittinggi. Ketersedian perangkat pembelajan yang maksimal seperti ketersedian ruang belajar yang representative dan media pembelajaran yang mencukupi seperti alat tulis, papan tulis yang bersih dan proyektor yang selalu tersedia sangat mendukung bagi pelaksanaan proses pembelajaran.

Penilaian yang diberikan oleh mahasiswa merupakan point penting dalam capain Dr. Gazali di akhir tahun 2018 ini. Penerepan disiplin yang sesuai dengan kode Etik dan pelaksanaan kontrak kuliah yang tepat waktu menjadi acuan bagi mahasiswa dalam memberikan evaluasi di akhir semester.

Atas nama civitas akademika Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Bukittinggi kami engucapakan
selamat atas prestasi ini, walaupun Dr. Gazali, M. Ag., sehari-hari disibukkan dengan tugas tambahannya
sebagai Dkan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwh IAIN Bukittinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.