fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

DEKAN FUAD Sambut CPNS IAIN Bukittinggi

37 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi, menerima petikan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kementerian Agama yang ditandatangi oleh Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum pada hari Kamis, 21 Januari 2021 di Ruangan Aula Rektorat Lantai III IAIN Bukittinggi. Ikut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I dan Wakil Rektor III IAIN Bukittinggi.

Rektor IAIN, Dr. Ridha Ahida, M.Hum dalam sambutannya dalam penyerahan SK CPNS tersebut menyampaikan beberapa amanat diantaranya mengenai pentingnya para CPNS menjaga integritas, senantiasa terus meningkatkan profesionalisme dan terus kembangkan ide-ide kreatifnya untuk pengembangan Lembaga ini kedepan. Lebih lanjut beliau berpesan berikanlah yang terbaik untuk Lembaga ini.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Dr. Nunu Burhanuddin, Lc, M.Ag menyambut langsung CPNS yang ditempatkan di FUAD. Setidaknya ada 4 CPNS yang ditempatkan langsung di FUAD dan ada juga homebasenya di FUAD tetapi di tempatkan di unit-unit yang ada di IAIN Bukittinggi.
“Semoga dengan adanya tambahan CPNS ini, menjadi energi baru bagi fakultas dan IAIN secara umum” ujarnya.

Leave a Reply