fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

Mahasiswa KPI FUAD UIN Bukittinggi Memulai Magang di Berbagai Instansi Terkemuka

Bukittinggi, 12 Agustus 2024 – Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) Universitas Islam Negeri (UIN) Bukittinggi kembali melaksanakan kegiatan pengantaran mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) untuk magang ke berbagai lokasi di Sumatera Barat dan beberapa daerah lainnya. Kegiatan magang ini akan berlangsung dari tanggal 12 Agustus hingga 12 Oktober 2024.

Panitia Magang KPI FUAD UIN Bukittinggi secara resmi melepas para mahasiswa untuk menjalani magang di berbagai instansi yang bergerak di bidang penyuluhan keagamaan, media, humas, dan kementerian agama. Di Sumatera Barat, para mahasiswa ditempatkan di berbagai lembaga seperti Kantor Kementerian Agama, stasiun radio dan televisi lokal, serta instansi pemerintahan lainnya.

Tidak hanya di Sumatera Barat, beberapa mahasiswa juga mendapatkan kesempatan berharga untuk magang di luar daerah, seperti di TVRI Jakarta dan di Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Regional Sumatera Utara. Ini merupakan pengalaman berharga bagi mahasiswa KPI FUAD UIN Bukittinggi untuk mengembangkan kompetensi mereka di bidang komunikasi dan penyiaran Islam secara praktis.

Ketua Prodi KPI FUAD, Yusuf Afandi, M. Sos., menyampaikan harapan agar para mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu yang telah mereka pelajari di bangku kuliah dengan baik, serta dapat membawa nama baik UIN Bukittinggi di tempat mereka magang. “Semoga pengalaman magang ini dapat menjadi bekal yang berharga bagi kalian dalam menghadapi dunia kerja nantinya,” ujarnya.

Program magang ini diharapkan mampu memberikan mahasiswa KPI FUAD UIN Bukittinggi wawasan yang lebih luas tentang dunia kerja, khususnya di bidang komunikasi dan penyiaran Islam, serta membangun jaringan profesional yang berguna untuk karier mereka di masa depan.

daftar situs terpercaya slot server thailand https://luminosacare.com/wp-content/uploads/ deposit 25 bonus 25 slot deposit pulsa xl pkv games pkv games domino99 slot deposit indosat domino99 dominoqq akun pro filipina akun pro jepang akun pro lebanon akun pro monaco akun pro taiwan pkv games bandarqq pkv games pkv games pkv games dominoqq slot dana 5000 deposit 25 bonus 25 depo 20 bonus 20 pkv games pkv games dominoqq pkv games pkv games dominoqq bandarqq pkv games bandarqq dominoqq dominoqq bandarqq pkv dominoqq bandarqq pkv pkv games pkv games bandarqq pkv pkv games slot deposit pulsa pkv games qq online qq dominoqq pkv games bandarqq pkv games qq pkv games pkv games bandarqq pokerqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games dominoqq bandarqq pkv games dominoqq bandarqq Depo 25 Bonus 25 bocoran slot dominoqq pola slot dominoqq pkv games dominoqq