fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

FUAD IAIN Bukittinggi Adakan Rakerpim

Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi adakan Rapat Kerja Pimpinan pada hari selasa (26/01) di Aula FUAD Lt 2. Hadir dalam pembukaan Rektor IAIN Bukittinggi, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi, Kabag, Kasubag dan staf FUAD IAIN Bukittinggi. Tema kegiatan ini yaitu Tata kelola dan program kerja berbasis akreditasi unggul.

Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida dalam pembukaan menyampaikan bahwa seluruh kegiatan harus ditargetkan unggul dalam segala bidang. “Kita berharap agar kualitas dari tahu-tahun meningkat, sehingga meningkatkan kualitas kampus kita ini.” Di awal tahun ini rektor berharap agar rancangan dan rencana bisa direalisasikan dan disusun sehingga bisa mewujudkan akreditasi yag unggul”

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab Dr. Nunu Burhanuddin, Lc. MA bertekad untuk setiap kegiatan di FUAD berakreditasi unggul. Menurutnya banyak sekali program-program yang sudah sukses kita laksanakan tahun lalu, meskipun dalam masa pandemi, kedepan banyak lagi kegiatan yang harus ditingkatkan. “Saat ini SDM kita di FUAD sudah cukup banyak. Sehingga kedepan akreditasi unggul, insyaallah bisa kita capai” ungkapnya.

Kegiatan RAKERPIM ini  dilanjutkan dengan Penyampaian Laporan, evaluasi dan rencana kerja dari pimpinan. Kemudian tanggapan dan pandangan umum dari pimpinan FUAD. Kegiatan ini tetap dilakukas dengan menggunakan protokal kesehatan, jaga jarak, dan pakai masker. 

Leave a Reply