fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

TETAP MENGABDI DI TENGAH PANDEMI, DOSEN FUAD KUNJUNGI PASAMAN TIMUR

Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Drs. Khairuddin, M.Pd memimpin pelaksanaan kegiatan pengabdian dosen di Kecamatan Mapat Tunggul, Kabupaten Pasaman Timur. Kegiatan pengabdian tersebut didampingi langsung oleh KABAG TU FUAD, Ratnawilis, S.Ag, MM bersama Muhammad Fajri, M.Sos, Tyka Rahman, M.Si, dan Indra Joni selaku perwakilan dosen di keluarga FUAD.

Perjalanan pengabdian dosen kali ini memakan waktu tempuh sekitar 5 jam 30 menit. Keberangkatan dimulai dari Kampus IAIN Bukittinggi pada pagi hari jam 09.00 WIB dan sampainya di Jorong Kubu Baru Kec. Mapat Tunggul, Kab. Pasaman Timur jam 14.30 WIB, 19/1/2021.

Kegiatan pengabdian dosen ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para warga sekitar. Dalam kesempatan tersebut, Dosen FUAD menyerahkan bantuan pengabdian dosen  sejumlah Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) kepada warga atas nama Yilda Sari, korban yang terbakar rumahnya. Di samping itu juga, dilakukan pembagian kalender 2021 IAIN BUKITTINGGI kepada warga yang diletakan di prasarana umum seperti mesjid, musholla, kantor Wali Jorong, KAN, dll.

Leave a Reply