fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

FUAD UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi MoA dengan IAIN Metro Lampung

FUAD UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi dengan IAIN Metro Lampung lakukan Memorandum of Agreement (MoA). Kegiatan ini berlangsung di Ruang Dekan FUAD UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi pada Senin (20/03) di ruang Dekan FUAD Lantai 2.Kegiatan ini dipandu oleh Dr. Januar Wakil Dekan 2 FUAD UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi. Dalam kegiatan ini ia mengucapkan selamat datang di Bukittinggi. Semoga pertemuan hari ini bisa dilanjutkan dengan aksi-aksi akademik utuang kemajuan kedua institusi.
Wakil Dekan 3 Fuad Dr. Nurlizam, M.Ag Juga menyampaikan banyak hal yang bisa dikerjasamakan. Saat ini FUAD UIN Bukittinggi memiliki 6 jurusan S1 dan 1 S2. “Semoga ke depan semakin banyak kolaborasi antar UIN Bukittinggi dengan IAIN Metro Lampung.
Dr. Dedi Irwansyah, M.Hum WD 3 Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Metro Lampung dalam diskusi menyampaikan bahwa banyak hal yang bisa di ambil dari ranah minang. Ketika kuliah dosennya yang orang aceh menyebutkan pepatah minang. Ini menunjukkan bahwa minang bisa dijadikan contoh untuk peradaban, untuk apa jauh-jauh ke barat, ungkapnya. Sudirin, M.P.I Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan IAIN Metro Lampung mengharapkan juga kunjungan balasan dari UIN FUAD UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi.
Dalam Mou ini banyak hal yang dibahas, diantaranya diskusi, akreditasi dan bagaimana kerjasama kolaborasi antara kedua institusi. Acara di akhiri dengan penandatangan MoA antara Fakultas dan Jurus KPI.

Leave a Reply

daftar situs terpercaya slot server thailand https://luminosacare.com/wp-content/uploads/ deposit 25 bonus 25 slot deposit pulsa xl pkv games pkv games domino99 slot deposit indosat domino99 dominoqq akun pro filipina akun pro jepang akun pro lebanon akun pro monaco akun pro taiwan pkv games bandarqq pkv games pkv games pkv games dominoqq slot dana 5000 deposit 25 bonus 25 depo 20 bonus 20 pkv games pkv games dominoqq pkv games pkv games dominoqq bandarqq pkv games bandarqq dominoqq dominoqq bandarqq pkv dominoqq bandarqq pkv pkv games pkv games bandarqq pkv pkv games slot deposit pulsa pkv games qq online qq dominoqq pkv games bandarqq pkv games qq pkv games pkv games bandarqq pokerqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games dominoqq bandarqq pkv games dominoqq bandarqq Depo 25 Bonus 25 bocoran slot dominoqq pola slot dominoqq pkv games dominoqq