fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah UIN Bukittinggi ikuti Rakerpim UIN Bukittinggi

Batam. Minggu, 30 Januari 2024 – Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah UIN Bukittinggi mengikuti Rapat Kerja Pimpinan Universitas Islam Negeri (UIN) Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi  yang berlangsung di Wisma Kementerian Agama (PIH) Batam pada tanggal 27 hingga 30 Januari 2024. Rapat kerja ini bertujuan untuk menyusun sinergi dan perencanaan strategi guna meraih predikat unggul dalam berbagai aspek akademik dan operasional fakultas.

Acara ini dihadiri oleh dekan, wakil dekan I, II, III, ketua program studi pascasarjana Akidah Filsafat Islam, ketua program studi SI Ilmu Al-Quran Dan Tafsir, Ilmu Hadis, Komunikasi Penyiaran Islam, Sejarah Peradaban Islam, Aqidah Filsafat Islam, Sosiologi Agama, serta staf administrasi dan akademik Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Prof. Dr. Syafwan Rozi, M. Ag menekankan pentingnya kolaborasi dan komitmen bersama untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Selama rapat, berbagai isu strategis dibahas, termasuk peningkatan kualitas pendidikan, pengembangan penelitian, serta peningkatan layanan kepada mahasiswa. Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Junaidi, M. Pd, memaparkan rencana pengembangan kurikulum yang adaptif terhadap perkembangan ilmu dan kebutuhan masyarakat.

Ketua program studi Pascasarjana Akidah Filsafat Islam, Dr. Zulfan Taufik, M. A. Hum,  juga memberikan masukan terkait dengan peningkatan kualitas penelitian dan publikasi ilmiah. “Kita perlu memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun di luar negeri, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian kita,” ujar salah satu ketua program studi.

Dalam sesi diskusi, peserta rapat juga membahas berbagai strategi untuk meningkatkan akreditasi program studi serta berbagai inisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan dosen dan staf. Semua peserta rapat sepakat untuk terus bekerja sama dan saling mendukung demi kemajuan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Rapat kerja pimpinan ini diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama untuk melaksanakan semua rencana yang telah disepakati. Diharapkan dengan sinergi dan perencanaan yang matang, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dapat meraih predikat unggul dan menjadi contoh bagi fakultas lainnya di UIN Bukittinggi.(admin)

daftar situs terpercaya slot server thailand https://luminosacare.com/wp-content/uploads/ deposit 25 bonus 25 slot deposit pulsa xl pkv games pkv games domino99 slot deposit indosat domino99 dominoqq akun pro filipina akun pro jepang akun pro lebanon akun pro monaco akun pro taiwan pkv games bandarqq pkv games pkv games pkv games dominoqq slot dana 5000 deposit 25 bonus 25 depo 20 bonus 20 pkv games pkv games dominoqq pkv games pkv games dominoqq bandarqq pkv games bandarqq dominoqq dominoqq bandarqq pkv dominoqq bandarqq pkv pkv games pkv games bandarqq pkv pkv games slot deposit pulsa pkv games qq online qq dominoqq pkv games bandarqq pkv games qq pkv games pkv games bandarqq pokerqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games dominoqq bandarqq pkv games dominoqq bandarqq Depo 25 Bonus 25 bocoran slot dominoqq pola slot dominoqq pkv games dominoqq