DOSEN IAIN BUKITTINGGI IKUTI FGD ASOSIASI ILMU HADIS INDONESIA

Bukittinggi, Rabu 15 Januari 2019. Asosiasi Ilmu Hadis Indonesia  (ASILHA) bekerjasama dengan Kementerian Agama Republik Indonesia  melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) di University Hotel Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta pada hari Rabu, Kamis dan Jum’at tanggal 15, 16 dan 17 Januari 2019.

FGD ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan buku syarah hadis Bukhari dalam konteks sosial budaya Indonesia. Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang peserta yang terdiri dari dosen Ilmu Hadis se-Indonesia yang tergabung dalam ASILHA, satu diantaranya adalah Dosen Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Bukittinggi yaitu Nofri Andy, N., MA., Hum.

Suatu kebanggaan bagi institusi atas capaian prestasi yang dimiliki oleh dosen, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga ketika dihubungi secara terpisah menyatakan bahwa “Pimpinan memberikan apresiasi atas prestasi ini dan pimpinan selalu mendorong dosen untuk memiliki keterlibatan di level nasional maupun level internasional”.(Humas IAIN Bukittinggi)

Leave a Reply