fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

ALUMNI FUAD BANTU SOSIALISASI IAIN BUKITTINGGI DI SOLOK SELATAN

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Dr. Nunu Burhanuddin, Lc, M.Ag bersama Anake M.Si dan Nasrizal ikut andil dalam program sosialisasi IAIN Bukittinggi di Kabupaten Solok Selatan. Sosialisasi kampus tersebut juga bersinergi dengan mahasiswa-alumni FUAD sebanyak lima orang.

Kegiatan Sosialisasi IAIN Bukittinggi ini mendatangi sekitar dua puluh sekolah tingkat atas yang mencakup SMAN, SMKN, MAN, MA dan pesantren yang tersebar di Kabupaten Solok Selatan. Di antaranya yang berlokasi di daerah Suliti, Muaro Labuah, KPGD, Pauh Duo, Sangir, Sangir Batanghari, Malus, Padang Aro, Lubuak Malako, Sitapus dan lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, dari Selasa 9 Februari 2021 dan berakhir pada Kamis 11 Februari 2021.

Sosialisasi kampus tersebut tidak saja dalam rangka mengenalkan IAIN Bukittinggi kepada generasi muda untuk melanjutkan jenjang pendidikannya. Akan tetapi juga untuk memotivasi dan membuka cakrawala mereka agar lebih giat lagi dalam belajar dan memaksimalkan usahanya untuk mewujudkan cita-cita dan harapan bangsa.    

Leave a Reply