Dr. Syafwan Rozi, M.Ag resmi dilantik sebagai Dekan FUAD

Dr. Syafwan Rozi, M.Ag resmi dilantik sebagai Dekan baru di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) UIN Syech Djamil Djambek Bukittinggi periode 2022-2024, melanjutkan kepemimpinan Dekan sebelumnya yaitu Dr. H. Nunu Burhanuddin, Lc., M.Ag. Pelantikan dilaksanakan di Aula rektorat UIN Syech Djamil Djambek Bukittinggi pada hari jum’at (23/12) lalu.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di ruangan dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) UIN Syech Djamil Djambek Bukittinggi pada hari senin (26/12) Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh dosen dan civitas akademika.

Dr. Nunu Burhanuddin dekan FUAD yang lama mengatakan Jabatan itu amanah, orang dikasih amanah berarti mampu. Untuk saat ini “Alhamdulillah akreditasi prodi di FUAD dari c bisa menjadi b, dan bahkan sudah ada yang unggul ” Mudah-mudahan prodi S2 AFI yang sekarang akan di akeditasi biasa menjadi unggul.
Rancangan ke depan kalau bisa membuka prodi baru untuk bisa mewadahi dakwah dan adab. Bisa di dakwah di tambah ilmu dakwah, dan di adab bisa buka sastra.

Dr. Syafwan Rozi, M.Ag Dekan baru di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) UIN Syech Djamil Djambek Bukittinggi mengungkapkan bahwa “Bagi saya ini adalah takdir Allah, sesuatu yang tidk dicita-citakan tapi sampai kepada saya. Ini adalah amanah yang bekerja untuk melanjutkan pekerjaan dekan sebelumnya.”

Jabatan struktural itu datang dan pergi. Ini tujuannya adalah untuk penguatan pondasi UIN dan SDM UIN Bukittinggi. Saya hanya melanjutkan, semoga kita tetap bersama. “Saya mengucapkan terimakasih kepada dekan sebelumnya Dr. Nunu Burhanuddin dan Dr. Gazali.”

Leave a Reply