fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

Maksimalkan persiapan Perkuliahan, FUAD Adakan Rapat Dosen

Dalam rangka persiapan kuliah hari senin, 27 Februari mendatang, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) UIN SMDD Bukittinggi adakan rapat dosen pada hari Selasa (14/02) di lantai 3 Gedung Madinah Acara dibuka oleh Rektor UIN SMDD Bukittinggi Prof. Dr. Ridha Ahida, M.Hum. Kegiatan juga ini dihadiri unsur pimpinan oleh Wakil rektor 1, 2 dan 3 dan Kepala Biro.
Dekan Fakultas Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) UIN SMDD Bukittinggi Dr. Dr. Syafwan Rozy, M.Ag mengucapkan terima kasih kepada dosen yang sudah melaksanakan perkuliahan dengan baik pada semester yang lalu. Kita hari ini melaksanakan evaluasi dan rencana untuk perkuliahan ke depan.
“Saat ini fakultas juga melakukan persiapan akreditasi, yaitu S2 Prodi AFI dan IAT, diharapkan bisa mendapatkan akreditasi unggul,
Rektor UIN SMDD Bukittinggi Prof. Dr. Ridha Ahida, M.Hum dalam pembukaan rapat dosen ini mengungkpakan agar setiap dosen meningkatkan gelar akademik, baik untuk menjadi asisten ahli, lektor, lektor kepala dan profesor.” Karena jabatan adalah tugas tambahan, sementara jabatan akademik adalah prioritas kita sebagai dosen”
Ia juga memberikan semangat kepada dosen dan tendik untuk melanjutkankan s2 dan s3. karena pendidikan itu merupakan penunjang akademik, apalagi kita sekarang sudah menjadi UIN.

Leave a Reply