fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

Adlan Sanur, M.Ag Terpilih Sebagai sebagai Senat FUAD IAIN Bukittinggi

Senat di Perguruan Tinggi merupakan lembaga musyawarah dan badan yang memberikan pertimbangan untuk menetapkan kebijakan yang bersifat strategis.  Salah satu unsur senat itu adalah utusan dosen dari masing-masing fakultas yang ada di lingkungan IAIN Bukittinggi dengan proporsi 36 dosen diwakili oleh satu orang utusan di senat. FUAD hanya mendapatkan satu jatah kursi di senat karena dosen tetapnya masih kurang 36 orang.

Wakil Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi 2, Dr. Darul Ilmi, M.Pd  mengatakan FUAD memiliki kekosongan senat setelah pensiunnya Dra. Hj. Hasramita, SH, M.Ag, untuk itu perlu diadakan pemilihan anggota senat di sisa periode.

Berdasarkan Statuta, salah satu persyaratan anggota senat itu adalah jenjang jabatannya lektor kepala dan dosen yang tidak sedang menjabat. Maka secara aklamasi terpilih Adlan Sanur, M.Ag sebagai Senat FUAD IAIN Bukittinggi.

Harapan dari peserta musyawarah terhadap Anggota Senat utusan Dosen FUAD ini diantaranya adalah, dapat mendukung kebijakan yang diambil dan ditetapkan pimpinan FUAD di tingkat institut demi kejayaan FUAD kedepan, begitu juga sebagai corong yang mewakili aspirasi dosen-dosen dalam membangun dan mengembangkan IAIN Bukittinggi kedepannya.

Leave a Reply

daftar situs terpercaya slot server thailand https://luminosacare.com/wp-content/uploads/ deposit 25 bonus 25 slot deposit pulsa xl pkv games pkv games domino99 slot deposit indosat domino99 dominoqq akun pro filipina akun pro jepang akun pro lebanon akun pro monaco akun pro taiwan pkv games bandarqq pkv games pkv games pkv games dominoqq slot dana 5000 deposit 25 bonus 25 depo 20 bonus 20 pkv games pkv games dominoqq pkv games pkv games dominoqq bandarqq pkv games bandarqq dominoqq dominoqq bandarqq pkv dominoqq bandarqq pkv pkv games pkv games bandarqq pkv pkv games slot deposit pulsa pkv games qq online qq dominoqq pkv games bandarqq pkv games qq pkv games pkv games bandarqq pokerqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games dominoqq bandarqq pkv games dominoqq bandarqq Depo 25 Bonus 25 bocoran slot dominoqq pola slot dominoqq pkv games dominoqq