fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

Matangkan Perkuliahan, FUAD Adakan Rapat Dosen

Dalam rangka persiapan kuliah hari senin 21 Februari mendatang, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi adakan rapat dosen pada hari Rabu (16/02) di lantai 3 Gedung Madinah Acara dibuka oleh Wakil Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Asyari, M.Si. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil rektor 2 dan wakil rektor 3 IAIN Bukittinggi.

Dekan Fakultas Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi Dr. H. Nunu Burhanuddin, c., M.Ag mengucapkan terima kasih kepada dosen yang sudah melaksanakan perkuliahan dengan baik pada semester yang lalu. “Kita hari ini melaksanakan evaluasi dan rencana untuk perkuliahan ke depan.

Untuk Semester genap ini, perkuliahan dilaksanakan dengan metode hybrid khusu untuk mahasiswa semester 2 dan 4, Untuk semester 6 ke atas dengan tatap muka.

“Pbm alokasi waktunya 1 sks 50 menit. Dengan tatap muka atau online serta tugas mandiri, tugas terstruktur. Ini diharapkan agar tercipta mahasiswa yang berkualitas. “

Wakil Rektor 1 Dr. Asyari, M.Si mengatakan mohon perhatian terhadap layanan kepada mahasiswa. Mengenai prestasi, akademik dan bimbingan terhadap mahasiswa.   Kepada dosen untuk menjadi perhatian untuk kepangkatan dosen. Ia menekankan bahwa Dosen merupakan teladan bagi mahasiswa,  sehingga kode etik dosen menjadi perhatian bagi kita semua. 

Saat ini IAIN Bukittinggi sedang proses alih status. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita raih apa yang kita harapkan.” Ungkapnya.  

Wakil Rektor 2 Dr. Novi Hendri mengatakan agar dekan dan prodi untuk mencek kembali mahasiswa yang aktif. Karena ada Semester 2 ada yang tidak membayar ukt. Ini agar menjadi perhatian bagi kita semua.

Wakil Dekan 1 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi Dr. Junaidi, M.Pd mengatakan saat ini dosen tetap di FUAD berjumlah 48 orang dan 15 dosen luar biasa. Untuk itu dosen hendaknya Melengkapi perangkat pembelajaran.

Bantuan peningkatan kompetensi dosen saat ini yaitu Penyelesaian s3, Jurnal bereputasi, Buku ilmiah, prosiding internasional, peningkatan kompetensi dosen melalui seminar internasional,  kompetensi keahlian.

Leave a Reply

daftar situs terpercaya slot server thailand https://luminosacare.com/wp-content/uploads/ deposit 25 bonus 25 slot deposit pulsa xl pkv games pkv games domino99 slot deposit indosat domino99 dominoqq akun pro filipina akun pro jepang akun pro lebanon akun pro monaco akun pro taiwan pkv games bandarqq pkv games pkv games pkv games dominoqq slot dana 5000 deposit 25 bonus 25 depo 20 bonus 20 pkv games pkv games dominoqq pkv games pkv games dominoqq bandarqq pkv games bandarqq dominoqq dominoqq bandarqq pkv dominoqq bandarqq pkv pkv games pkv games bandarqq pkv pkv games slot deposit pulsa pkv games qq online qq dominoqq pkv games bandarqq pkv games qq pkv games pkv games bandarqq pokerqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games dominoqq bandarqq pkv games dominoqq bandarqq Depo 25 Bonus 25 bocoran slot dominoqq pola slot dominoqq pkv games dominoqq