fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

Organisasi Mahasiswa di lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi dilantik

Organisasi Mahasiswa di lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi dilantik dan dikukuhkan pada jum’at, 11 Februari 2022, bertempat di Gedung Student Center IAIN Bukittinggi. Pelantikan dihadiri oleh wakil rektor 3 IAIN Bukittinggi Dr. Miswardi, SH, M.Hum, Dekan FUAD,  wakil dekan, wakil dekan 3 se IAIN Bukittinggi dan civitas akademika FUAD IAIN Bukittinggi.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi Dr. Nunu Burhanuddin,  Lc. M.Ag pelantikan ini adalah momentum untuk aktualisasi, Mudah-mudahan bisa lebih memajukan akademik di lingkungan Fakultas.
Mahasiswa ada 5 kategori, yaitu mahasiswa tipe kupu-kupu (kuliah pulang), mahasiswa tipe kunang-kunang (kuliah nangkring), mahasiwa tipe kuda (kuliah pedagang), mahasiswa tipe kucing (kuliah stelah itu mancing) dan mahasiswa kura-kura (kuliah rapat). “Sebagai aktivitis saudara agent sosial, maka disamping kuliah, lengkapi karir dengan menjadi aktivis di kampus”

Ia juga mengatakan bahwa setiap kegiatan yang akan dilaksanakan berorientasi kepada prestasi.  Maka diharapkan ormawa di lingkungan FUAD menyusun kegiatan yang bisa meningkatkan kompetisi mahasiswa.

Rektor IAIN Bukittinggi, yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Dr. Miswardi, SH., M.Hum mengucapkan selamat kepada semua kepengurusan ORMAWA yang dilantik dan  mengingatkan supaya semua pengurus Ormawa FUAD ini bisa lebih kreatif dalam menyusun rancangan kegiatan dan mengelola Organisasi Mahasiswa ini. “Tantangan kedepannya akan lebih berat lagi, karena banyak persoalan yang dihadapi, seperti degradasi moral, paham-paham kegamaan. Maka saudara sebagai aktivitas mahasiswa harusnya bisa menjawab berbagai tantangan tu.” Ungkapnya.

Ormawa yang dilantik yaitu, Dema FUAD, HMPS s2 AFI, HMPS AFI, HMPS IAT, HMPS ILHA, HMPS SA, HMPS SPI dan HMPS KPI. Pada pelantikan ini juga ditampilkan tari pasambahan dan nasyid dari mahasiswa FUAD IAIN Bukittinggi.

Leave a Reply

daftar situs terpercaya slot server thailand https://luminosacare.com/wp-content/uploads/ deposit 25 bonus 25 slot deposit pulsa xl pkv games pkv games domino99 slot deposit indosat domino99 dominoqq akun pro filipina akun pro jepang akun pro lebanon akun pro monaco akun pro taiwan pkv games bandarqq pkv games pkv games pkv games dominoqq slot dana 5000 deposit 25 bonus 25 depo 20 bonus 20 pkv games pkv games dominoqq pkv games pkv games dominoqq bandarqq pkv games bandarqq dominoqq dominoqq bandarqq pkv dominoqq bandarqq pkv pkv games pkv games bandarqq pkv pkv games slot deposit pulsa pkv games qq online qq dominoqq pkv games bandarqq pkv games qq pkv games pkv games bandarqq pokerqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games dominoqq bandarqq pkv games dominoqq bandarqq Depo 25 Bonus 25 bocoran slot dominoqq pola slot dominoqq pkv games dominoqq