fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

Keluarga Besar AFI UIN Bukittinggi Selenggarakan Buka Bersama

Photo: Istimewa
Photo: Istimewa
Photo: Istimewa

Bukittinggi. Senin, 10 April 2023. Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) Universitas Islam Negeri “Sjech M. Djamil Djambek” Bukittinggi selenggarakan buka Bersama di Hotel Mersi Bukittinggi pada hari Sabtu, 8 April 2023. Acara ini di ikuti oleh mahasiswa AFI, alumni dan Dosen Serta Ka.Prodi AFI UIN Bukittinggi, Dr. Zulfan Taufik, M.A.Hum.

Acara ini mengusung tema: “Membangun Solidaritas Bersama Melalui Silaturahmi dari Setiap Generasi”, acara di mulai dari buka Bersama, dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjama’ah. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Umum HMPS AFI. Setelah itu dilanjutkan dengan bincang-bincang santai antara mahasiswa, alumni, dosen dan Ka.Prodi.

Photo: Istimewa
Photo: Istimewa

Dalam bincang-bincang tersebut Ka.Prodi, Dr. Zulfan Taufik, M.A.Hum menyampaikan bincang-bincang ini bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan solidaritas Bersama dalam cakupan prodi, dimana prodi AFI ini merupakan prodi yang langka (sedikit) peminatnya. Lebih lanjut beliau menyampaikan, kegiatan ini menjadi salah satu bukti kekompakan yang dibangun secara baik oleh kawan-kawan HMPS AFI serta didukung oleh alumni dan dosennya.

Selain berhasil mengumpulkan perwakilan mahasiswa aktif seluruh angkatan, kegiatan ini juga berhasil mengeratkan kembali silaturahmi dengan alumni sejak angkatan pertama hingga terakhir, maka dengan terlaksananya acara ini, dapat menjadi bukti dan awal yang baik untuk prodi AFI agar tetap dapat mempererat silaturahmi dan dapat bekerja sama untuk kemajuan Prodi AFI kedepannya. (Humas FUAD UIN Bukittinggi).

Photo: Istimewa
Photo: Istimewa

 

Leave a Reply