fuad@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

Sertijab 4 Ketua Prodi di Lingkungan FUAD IAIN Bukittinggi

Rektor Dr. Ridha Ahida, Oleh M. Hum melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi orang Pejabat baru di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi pada Kamis (12/05) di Aula Rektorat. 4 Pejabat yang dilantik bertugas di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi.

Usai Pelantikan dilakukan serah terima jabatan antara pejabat yang lama dan yang baru di Aula FUAD IAIN Bukittinggi. Keempat pejabat yaitu Muallim Lubis, M.Pem.I menggantikan posisi Dr. Zulfan Taufik, S.SI, MA.Hum sebagai ketua prodi Aqidah Filsafat Islam S1. Dr. Zulfan Taufik, S.SI, MA.Hum menjadi ketua prodi Aqidah Filsafat Islam S2. Tyka Rahman, M.Si Ketua Prodi Sosiologi Agama menggantikan Vivi Yulia Nora, M.Si. Suriani, S.Pd, MA Ketua Prodi Sejarah Peradaban Islam menggantikan Dedi Arsa, S.Hum, M.Hum.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi Dr. Nunu Burhanuddin,  Lc. M.Ag Mutasi & Rolling Adalah hal yang Biasa dalam Suatu Organisasi.

“Apresiasi dan penghargaan Kepada Ketua Prodi sebelum atas dedikasinya. Jazakallah Khairal Jaza'” Ia berharap “Kepada ketua prodi yang baru dilantik, agar amanah dan meningkatkan akreditasi program studi dari yang sebelumnya”

Leave a Reply